Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

2021年02月19日
3 541 485 意见

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论
  • Kelihatannya alim tapi hatinya..

    Nugroho JrNugroho Jr16 秒 前
  • NISA SABYAN MAMPU MERUBAH ANAK MUDA ALAY GOYANG GOYANG, JADI SHOLAWATAN LIKE 👇

    IMAM THE VOICE INDONESIAIMAM THE VOICE INDONESIA4 分钟 前
  • Apa cuma saya yg ga peduli sama sekali, mau dia pelakor, Jual Diri, Open BO, bodoh amat, ga penting untuk pelajaran hidup

    Ronny JordanianRonny Jordanian7 分钟 前
  • Pantesan selama ini Nissa nolak gue saat gue perjuangin... ini ternyata alasannya... jahat kamu niss

    bagas kepribandbagas kepriband12 分钟 前
  • Ga suka gelayy

    Anthony Fabian WidiantaAnthony Fabian Widianta15 分钟 前
  • Ini udh terlanjur publik tau...mending nisa dan iyus pas klarifikasi bilang aja udah nikah siri gitu..dari pada bilang belum.terus sewa kamar hotel..nanti munculll berita besar lg

    Haerul aksarasambungHaerul aksarasambung21 分钟 前
  • Orang ketiga g akan masuk,apabila salah satu pihak g memberi kesempatan.

    Fatimah Sing ayu deweFatimah Sing ayu dewe23 分钟 前
  • padahal orangnya cantik tapi kok kayak gitu sih pelakor mengambil suami orang

    maulidia diamaulidia dia29 分钟 前
  • Nggk punya perasaan sama sekali ..

    MuslihatMuslihat32 分钟 前
  • Dia tak tampan ... Tak juga Rupawan

    Herlina SelametHerlina Selamet32 分钟 前
  • Ayus hilaf katanya tapi lama² ketagihan gua kata nya sih😂😂

    stbosiwan Ridwanstbosiwan Ridwan33 分钟 前
  • Pelakor lebih menyeramkan dr pada kuburan, pocong, kuntilanak, genderowo😁

    Usanti syifaniUsanti syifani36 分钟 前
  • Kalau selingkuh berarti udah ng*w* ya?

    Titis IndraTitis Indra47 分钟 前
  • Pada saat moment kebersamaan kita, kita pesen satu es. Pas saya lagi sendok itu es kemulut, cuuut itu ngilu nya. Saya bener bener langsung keilangan moment kebersamaan sama sahabat sahabat saya. Dokter sarankan "coba deh ibu pakai sensodyne khusus untuk gigi yang sensitif". Berkat sensodyne, sekarang waah saya malah mungkin paling banyak tu kata temen temen "eh rin pelan pelan dong makan nya kita belum kebagian nih". Mas es nya yang banyak ya. Dug dug

    nami abdinami abdi48 分钟 前
  • cnfrom.info/ex/1XiYnoVnm3CId6Q/sh-p-n.html

    Pecinta SholawatPecinta Sholawat48 分钟 前
  • Maap mau tanya Nissa sabyan kalo lagi mandi jadi Nissa sabunan gasi

    Danang GuloDanang Gulo49 分钟 前
  • W TETAP SUKA SABYAN AHHHH

    PT. PAN ASIA SUPERINTENDENCEPT. PAN ASIA SUPERINTENDENCE49 分钟 前
  • Banyak kasus pelakor terjadi karena tuntutan pekerjan sering bersama sama sehingga lebih sering sama selingkigan saman istri sah... Ada asap pasti ada api 🔥🔥🔥

    JosTVJosTV53 分钟 前
    • Betull

      Haerul aksarasambungHaerul aksarasambung23 分钟 前
  • Klw bneran udh nikah sirih arti nya bukan perselingkuhan lah.. pst si suami mnta ijin dlu ke istri nya .. di agama Islam sah saja. Ap lg istri udh tw dr 2tn lalu.. mkanya Nissa cepetan klarifikasi biar berita ga simpang siur..

    Zia AulyaZia Aulya54 分钟 前
  • Tega lu ya selingkuh padahalkan u blm nikah...nikah dulu kek nisa baru slingkuh..kutunggu selingkuhanya kedepanya 😘

    Aliandi PatiAliandi Pati小时 前
  • Dan gk nyangkanya loe plakor bisa nya ya ..dulu di di puja sekarang di hina salah loe sendiri knp tega jadi plakor

    Nabila SurayaNabila Suraya小时 前
  • Ketika kesetiaan diuji😔🥺🙏

    Eka PinkEka Pink小时 前
  • Aku cuma bisa ber istigfar

    andy siswoyo013andy siswoyo013小时 前
  • Ayus sama nissa ini ada videonya wik wik nggak ?? Dm dong klu ada

    Angga SetiawanAngga Setiawan小时 前
    • Wani piroo

      Slamet RiyadiSlamet Riyadi50 分钟 前
  • Punya anak di kawal pak ...biar jadi wanita terhormat ..bukan jadi plakor ....lihat tuh ayah lesti gejora kmn mn anak nya di kawal jadi gk genit2 ganjen sm suami orang ....mantab bapak lesti gejora ..dr pada bapak nya nisa enak2 an di rumah gk tau anak nya seneng2 di hotel sm suami temen nya amiit2 deh

    Nabila SurayaNabila Suraya小时 前
  • astagfirullah

    Gvin doGvin do小时 前
  • Masih kecil gatel juga yaa...klo slingkuh sama Q kan gk jadi rame...bodoohh

    dodol kayudodol kayu小时 前
  • astagfirullah

    Nor LailaNor Laila小时 前
  • siapa yg menanam kebaikan ..insya allah dia juga yg memetik kebaikan pula..amin yra

    Nor LailaNor Laila小时 前
  • Lugu + pendiam? Ah masa...

    Willy EdwardyWilly Edwardy小时 前
  • Heran gw Kya gax ada cowok lain....,

    awe ajaawe aja小时 前
  • Sama pa ambil suami orang juga serius

    Ani Endah sariAni Endah sari小时 前
  • Udah tau punya istri ko gitu Nisa karma itu ada loh

    Ani Endah sariAni Endah sari小时 前
  • ternyta jdi PELAKOR cita"nya,,sukses bner sampk tranding

    Lana ceceLana cece小时 前
  • Kok seperti pengen naikin pamor lagi ya..secara sbntar lagi ramadhan..suaranya udah anyepp..demi apapun itu..gak bagus rumah tangga di permainkan

    Fika NasirFika Nasir小时 前
  • Apa cuma gw yang ga peduli masalah ini?

    Iyan MithrizIyan Mithriz小时 前
  • Gelay

    Yulia safaYulia safa小时 前
  • saling instropeksi diri.. semoga kita jadi yang terbaik..

    Dapur 1x2Dapur 1x2小时 前
  • Rusak rusak.satu kata parah parah.

    Nurochman antoNurochman anto小时 前
  • Ayumu mubah doyan karo bojone wong lha jan

    Toif Desember1995Toif Desember1995小时 前
  • Resiko jadi orang ganteng

    Hari Yanta master PES2019Hari Yanta master PES2019小时 前
  • katanya orang tuanya pendiam klu d dpn eh d belakanh jd pelakor bro

    yuliana yuliyuliana yuli小时 前
  • cita2 dl pengen jd pelakor

    yuliana yuliyuliana yuli小时 前
  • MANCING WOEEEEY.. SINI... SINI.. !!!

    PETUALANG SERU BARRUPETUALANG SERU BARRU2 小时 前
  • hmmmmmmm

    Natasha FarzanaNatasha Farzana2 小时 前
  • Krn kebaikan yg ditunjukan pda ortu nya, ortunya pun sangat percaya, tp disalah gunakan oleh anak,,, sedih banget

    Wati ArifinWati Arifin2 小时 前
  • Wow !!

    ANIMAL AND ANIMATIONANIMAL AND ANIMATION2 小时 前
  • GFDENR

    Gufran AditiyaGufran Aditiya2 小时 前
  • Kenapa ada gledek2 nya sih?

    set setset set2 小时 前
  • Kata orang tua nya ":dia lugu sekaki 😀😀😀lugu tp pelakor 😂😂😂

    Havis VendiHavis Vendi2 小时 前
  • Nissa adlah sosok pekerja keras dlm semua hal😊smpai dlm hal mepet suami orng ushanya juga keras bnget😂😂aah masih kecil doyan sma om2😂😂😂

    Attaya ZiyandraAttaya Ziyandra2 小时 前
  • Begitu penting dlm hidup ini yg kita kena faham bila ada 1 ppuan dgn 1 lelaki maka akan ada diantaranya makhluk yg kita x nampak iaitu syaitan laknatullah

    max jojomax jojo2 小时 前
  • Manusia munafik sedunia dia lah sabyan lagu regilius tp pelakor 😂😂😂

    Havis VendiHavis Vendi2 小时 前
  • Cita cita pengen jadi reporter, ga jadi. Pengen jadi pengacara juga ga jadi... ujug ujug jadi pelakor... sampah luuh

    Nenden FirtaritaNenden Firtarita2 小时 前
  • Dunia perartisan mantap

    zaim cucuzaim cucu2 小时 前
  • Jika beneran nikah sdh dari 2 thn yg lalu lantas yg menjadi wali nikahnya siapa??? Apakah ayahnya sendiri??? Kalo ayahnya berarti ayahnya juga terlibat donk???

    acil bungasacil bungas2 小时 前
  • Gelay

    Musik KitaMusik Kita2 小时 前
  • Bodo amat

    Antonius Yuni SetiyawanAntonius Yuni Setiyawan2 小时 前
  • Hidup ini indah

    KondokuKondoku2 小时 前
  • Si nissa kecil" koq pinter ya 🤔🤔🤔 ampe nikah sirih sgala , itu anak bnr" pinter 🤦🤦🤦🤦🤦

    Sunarni NarniSunarni Narni2 小时 前
  • Benar : Ghibah Salah : Fitnah hati hati tulisan kita akan di hisab kelak , dan dapat menghapus amal kebaikan kita

    Jugi HandokoJugi Handoko2 小时 前
  • Kebanyakan iklan

    KOBAJEIN SiregarKOBAJEIN Siregar2 小时 前
  • cnfrom.info/ex/4GV2aaqaaaShr4Y/sh-p-n.html&ab_channel=ElectroXTR

    ElectroXTRElectroXTR3 小时 前
  • Klo benar nikah siri, harusnya ayahnya tau. Karena ketika masih ada ayah, syarat nikah untuk walinya adalah Ayah!

    Umar PeradabanUmar Peradaban3 小时 前
  • Ati2 neng. Karma berlaku,siap2 aja disakitin lg

    ST LarasatiST Larasati3 小时 前
  • Masih bocah jdi pelakor. Kedua nya hancur. Nanti nya.

    Yusrizal EfendyYusrizal Efendy3 小时 前
  • makin geblek berita ini. yang terkait tinggal klarifikasi lewat ig apa stasiun tv, masalah kelar. kalo seandainya selingkuh apa enggak itu gak bakalan rusak masa depan lu. bulian masykarat bakalan kalah sama pencitraan lu.

    TOP lyricsTOP lyrics3 小时 前
  • Cantik doang nikah sama suami orangg

    Bocil KematianBocil Kematian3 小时 前
  • Tranding 26 di Hongkong 😂

    Novayanti NaibahoNovayanti Naibaho3 小时 前
  • Kawin sih udah. Nikahnya yg belom.

    King Of LoveKing Of Love3 小时 前
  • Gelayyy... Komen 17rb 😀😀😀😀

    Dapoer SimboxDapoer Simbox3 小时 前
  • Ribet urusan serabi lampit

    TAMPAN ANGLERTAMPAN ANGLER3 小时 前
  • Gelayyyy

    Syhrl AngrahSyhrl Angrah3 小时 前
  • Nisa sepertinya terjebak

    bedu Hunsenbedu Hunsen3 小时 前
  • Ohhh ini pelakor yg di dukung keluarganya

    favby sinfavby sin3 小时 前
  • Wz Elek Kakean Polah ...!

    Renna KampunganRenna Kampungan3 小时 前
  • IKLANNYA BANYAK

    Felisia purnawantiFelisia purnawanti3 小时 前
  • Contoh wanita ahli neraka,

    Riri OktaviaRiri Oktavia3 小时 前
  • Cara dapetin uang 💸 tambahan dengan mudah banget. 1. Kode undangan adalah [983 426 322]. Salin seluruh teks ke clipboard.2. Ketuk tautan di bawah ini untuk membuka / menginstal Snack. (cara yang disarankan)sck.io/9dMDe25Y

    Xbom KrwXbom Krw3 小时 前
  • Nisa sadar diri looo

    Aida WinAida Win3 小时 前
  • Masih Muda. Jangan bikin kelakuan Yang Gak bener tua playboy ganteng juga kayak

    Aida WinAida Win3 小时 前
  • Uda Gak orang Gak bisa Di percaya

    Aida WinAida Win3 小时 前
  • Sebagai seorang istri sya merasakan😌 buat para pelakor hati" karma

    nunun nunnunun nun3 小时 前
  • Pelakor sabiyan

    Suhartini AzaSuhartini Aza3 小时 前
  • Suara boleh Rohani Hati nya Roh Halus 🤣

    Muhamad ArsyMuhamad Arsy3 小时 前
  • Jelek nekat

    RianRian3 小时 前
  • poligami tuh kaga ngapa cuyy tanpa izin istri pertama juga beneran kalau mampu mah tapi lu mikir ga sihh lu manusia diciptakan bentuk yg sempurna punya otak kan gituuu punya attitude sebagai manusia gituu, ngomong lah sama yg pertama biar yg pertama juga bisa nentuin mau ga poligami??? mau ga suaminya di bagi?? mau ga di madu?? mau gaa nafkahnya di bagi?? mau ga nangis tiap hari liat suaminya tidur ama cewe lain?? MIKIR anjirrr gw ga ngehujatt, tapi ya ga ngedukung jugaa, seengaknya yg mau poligami guh ngomong ama yg pertama, biar istrinya punga pilihan mau bertahan atau berpisah

    Al FitriyahAl Fitriyah3 小时 前
  • Kurang hati2 nisa masih muda banget sayang banget...

    vio viovio vio4 小时 前
  • Terlanjur artis ya enak, citra tercoreng bukan masalah. Nisa masih muda masih banyak waktu untuk belajar, mudah sekali untuk kembalikan situasi normal dan membali kerja dan berjaya lagi. Coba lihat Luna My, Azril, dan lain2, yah kalau sudah artis ya gampang, toh sudah memiliki kelompok fans yang setia!?

    Kaleng KalengKaleng Kaleng4 小时 前
  • Penampilan tak menjamin bahwa dia berprilaku baik. Nih contoh nya.. #upppsss

    Den BagoesDen Bagoes4 小时 前
  • cuma penikmat sholawat nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

    Muhammad Lutfi OfficialMuhammad Lutfi Official4 小时 前
  • Udah 4646 dong?

    Alwi AlamsyahAlwi Alamsyah4 小时 前
  • Kenapa bawa2 ortu.. Berita indo ni ngeri betul

    I UI U4 小时 前
  • Beginian terus trending. Bosen!! CNfrom tempat berkarya isinya ginian doang

    Udah MaemUdah Maem4 小时 前
  • GasUkaGeLAY

    Floreta OrlinFloreta Orlin4 小时 前
  • Kita terlalu sibuk mencari aib orang lain, sehingga lupa dg aib diri kita sendiri

    Enam LestariEnam Lestari4 小时 前
  • Lanangnya ga tawu diri jelek selingkuh,kesian istri anak lu ,w yg ganteng😁 aja setia sama istri w

    Nandar AjahNandar Ajah4 小时 前
  • pansos!

    Alif DzakwanAlif Dzakwan4 小时 前
  • Nissa nisa lu cantik,bisa dapet yg lebih dari dia,mukanya jg standar,mawu aja nikah sirih

    Nandar AjahNandar Ajah4 小时 前
  • Kapan Indonesia maju,,bila warga nya cuma sibuk dengan kehidupan orang lain😅

    BAGIO PRODUCTIONBAGIO PRODUCTION4 小时 前
CNfrom